Resep Tahu kentang jamur pedas yang Enak Banget

date: 2020-07-02T14:57:59.671Z
image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/7e885c20edfe4113/751x532cq70/tahu-kentang-jamur-pedas-foto-resep-utama.jpg
thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/7e885c20edfe4113/751x532cq70/tahu-kentang-jamur-pedas-foto-resep-utama.jpg
cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/7e885c20edfe4113/751x532cq70/tahu-kentang-jamur-pedas-foto-resep-utama.jpg
author: Vera Warren
ratingvalue: 3.7
reviewcount: 8
recipeingredient:
– “1 tahu putih” – “1 kentang ukuran sedang” – ” Jamur shimeji jamur putih” – “1/2 sdt garam” – “1/2 sdt kaldu bubuk Aku totole” – “5 sdm air” – ” Bahan blender ulek ” – “12 cabe rawit” – “6 cabe kriting” – “2 siung bawang putih” – “2 siung bawang merah” – “2-3 sdm air minyak”
recipeinstructions:
– “Potong tahu, kentang, dan jamur” – “Kalo kentang nya dipotong duluan, berarti direndem dulu ya pake air biar warnanya gak berubah” – “Tumis 4 sdm minyak ke teflon, tuang isi blenderan” – “Masukin kentang nya duluan ya biar cepet empuk” – “Masukin jamur + air. Kasih garam & kaldu bubuk” – “Terakhir baru masukin tahu (jgn lama"ntar hancur jadinya. Asal di ongseng" aja biar mateng)” – “Test rasa & selamat mencoba 👌👌”
categories:
– Resep
tags:
– tahu – kentang – jamur
katakunci: tahu kentang jamur
nutrition: 169 calories
recipecuisine: Indonesian
preptime: “PT39M”
cooktime: “PT54M”
recipeyield: “3”
recipecategory: Dinner

![Tahu kentang jamur pedas](https://img-global.cpcdn.com/recipes/7e885c20edfe4113/751x532cq70/tahu-kentang-jamur-pedas-foto-resep-utama.jpg)

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu kentang jamur pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu kentang jamur pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu kentang jamur pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tahu kentang jamur pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Tahu Mercon Tahu Isi Jamur Super Pedas Bu Yun kali ini akan membagikan resep cemilan dan ide usaha membuat gorengan yang enak, dan pedasnya bikin ketagihan. Resep Jamur Masak Pedas yang pedas dan lezatnya dahsyat. Coba ikuti resep Jamur Masak Pedas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tahu kentang jamur pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tahu kentang jamur pedas menggunakan 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

##### Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tahu kentang jamur pedas:

1. Ambil 1 tahu putih 1. Ambil 1 kentang ukuran sedang 1. Ambil Jamur shimeji + jamur putih 1. Ambil 1/2 sdt garam 1. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk (Aku: totole) 1. Siapkan 5 sdm air 1. Siapkan Bahan blender / ulek : 1. Ambil 12 cabe rawit 1. Ambil 6 cabe kriting 1. Gunakan 2 siung bawang putih 1. Sediakan 2 siung bawang merah 1. Gunakan 2-3 sdm air / minyak

RESEP KERIPIK KENTANG BALADO PEDAS RENYAH cukup sederhana. Bahan bahan yang digunakan untuk membuat KERIPIK KENTANG ini yakni kentang ukuran besar dan beberapa bahan bumbu yang sederhana yang mudah dibeli serta murah harganya. Nah bagi anda yang ingin mencoba variasi tumis dari tahu, saya ajak anda untuk mencoba resep tumis a la kadar hasil otak-atik iseng ini. Jadi, dalam resep jamur pedas ini, kita menggunakan bahan jamur tiram, akan tetapi jika Anda bisa mendapatkan jamur merang yang lebih enak, maka bisa mengganti Nah demikian resep jamur tiram tumis pedas yang nikmat menggugah selera.

##### Langkah-langkah membuat Tahu kentang jamur pedas:

1. Potong tahu, kentang, dan jamur 1. Kalo kentang nya dipotong duluan, berarti direndem dulu ya pake air biar warnanya gak berubah 1. Tumis 4 sdm minyak ke teflon, tuang isi blenderan 1. Masukin kentang nya duluan ya biar cepet empuk 1. Masukin jamur + air. Kasih garam & kaldu bubuk 1. Terakhir baru masukin tahu (jgn lama"ntar hancur jadinya. Asal di ongseng" aja biar mateng) 1. Test rasa & selamat mencoba 👌👌

Tak sulit memasak jamur, apapun caranya, pasti enak. Selain itu, perpaduan jamur merang, jamur tiram putih dan jamur kuping, dengan citarasa dan tekstur yang berbeda-beda dari masing-masing jamur, membuat hidangan Indonesia ini unik. Silakan baca resep Semur Aneka Jamur Pedas disini. Makanan pedas memicu sakit perut pada sebagian orang. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi sakit perut setelah Konsumsi makanan pedas bagi sebagian orang dapat menimbulkan rasa sakit dan sensasi melilit pada perut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu kentang jamur pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

About admin

Check Also

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ongklok Kentang Anti Gagal

date: 2020-08-10T11:59:23.413Z image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg author: Nell Sims ratingvalue: 3.2 reviewcount: 6 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.