Resep Bola2 kentang mozarella yang Enak Banget

date: 2020-09-01T23:49:05.195Z
image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/708c794b6d14852e/751x532cq70/bola2-kentang-mozarella-foto-resep-utama.jpg
thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/708c794b6d14852e/751x532cq70/bola2-kentang-mozarella-foto-resep-utama.jpg
cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/708c794b6d14852e/751x532cq70/bola2-kentang-mozarella-foto-resep-utama.jpg
author: Samuel Henry
ratingvalue: 3.9
reviewcount: 13
recipeingredient:
– “2 kentang uk sedang” – “2 sdm tepung terigu” – “secukupnya oregano basil sma daun sop” – ” secukupx royco rasa ayam” – ” tepung panir” – ” putih telur” – ” isian mozzarella potong2″
recipeinstructions:
– “Kukus kentang, haluskan” – “Campur kentang, tepung, oregano, basil, daun sop, royco, aduk rata” – “Buat bulatan, pipihkan beri isi kejux, bulatkan lagi” – “Cemplung d telur, balur d tepung panir,” – “Goreng hingga matang, bentaran doank sih” – “Mozzarellax tarik ulur macam tarik tambang😁g kliatan inihh, gara2 flashlight😣” – “Cocol saus sambal daahh😊”
categories:
– Resep
tags:
– bola2 – kentang – mozarella
katakunci: bola2 kentang mozarella
nutrition: 177 calories
recipecuisine: Indonesian
preptime: “PT33M”
cooktime: “PT37M”
recipeyield: “3”
recipecategory: Dinner

![Bola2 kentang mozarella](https://img-global.cpcdn.com/recipes/708c794b6d14852e/751x532cq70/bola2-kentang-mozarella-foto-resep-utama.jpg)

Anda sedang mencari ide resep bola2 kentang mozarella yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola2 kentang mozarella yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Makanan yang mengandung karbohidrat ini cocok jadi camilan keluarga di rumah. Simak resep dan cara membuat bola kentang mozzarella di bawah ini! Seharusnya ini di balut sama tepung panir.tp apalah daya pas mood bikin mlem" n suami lg krj siang.udah deh.goreng az langsung aq Balur.kentang ukuran sedang, Daun bawang, Keju mozzarella, telur, Garam, Gula, Lada, Minyak goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bola2 kentang mozarella, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bola2 kentang mozarella enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bola2 kentang mozarella yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bola2 kentang mozarella menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

##### Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bola2 kentang mozarella:

1. Gunakan 2 kentang uk sedang 1. Ambil 2 sdm tepung terigu 1. Siapkan secukupnya oregano, basil sma daun sop 1. Gunakan secukupx royco rasa ayam 1. Siapkan tepung panir 1. Sediakan putih telur 1. Siapkan isian : mozzarella potong2

Akhirnya bola kentang keju Mozarella udah jadi Daaan maap bgt ya platingnya cuma gini doang gada embel apa apa karna ini jg mendadak bgt pengen bikin hehee Sekian resep ini, kalo mau tanya Tanya silakan. Ya allah kok murah mending beli mozzarella sekalian. Mahalla raisi aytgan hujjatni olib borsam ham, har gal boshqasini aytadi. Farzandim ham olti oylik bo`lib qoldi.

##### Langkah-langkah menyiapkan Bola2 kentang mozarella:

1. Kukus kentang, haluskan 1. Campur kentang, tepung, oregano, basil, daun sop, royco, aduk rata 1. Buat bulatan, pipihkan beri isi kejux, bulatkan lagi 1. Cemplung d telur, balur d tepung panir, 1. Goreng hingga matang, bentaran doank sih 1. Mozzarellax tarik ulur macam tarik tambang😁g kliatan inihh, gara2 flashlight😣 1. Cocol saus sambal daahh😊

Yana shunday ovvaragarchilik davom etsa, ikki yoshga ham kiradi. Artikel makalah tentang Permainan Bola Besar, pengertian, sepak bola, voli, basket, boling, futsal lengkap dengan gambar dan contohnya. A vida é como jogar UMA bola na pare… Bola-bola Kentang Keju. Kentang identik dengan digoreng menjadi olahan perkedel atau kentang goreng. Selain itu juga dijadikan isi sup.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bola2 kentang mozarella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

About admin

Check Also

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ongklok Kentang Anti Gagal

date: 2020-08-10T11:59:23.413Z image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg author: Nell Sims ratingvalue: 3.2 reviewcount: 6 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.