Resep Tahu telor Krispi yang Menggugah Selera

date: 2020-07-30T11:44:31.683Z
image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b389634de6459763/751x532cq70/tahu-telor-krispi-foto-resep-utama.jpg
thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b389634de6459763/751x532cq70/tahu-telor-krispi-foto-resep-utama.jpg
cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b389634de6459763/751x532cq70/tahu-telor-krispi-foto-resep-utama.jpg
author: Fanny Morton
ratingvalue: 4
reviewcount: 9
recipeingredient:
– “2 biji telur” – “1/4-1/2 Tahu cinabisa juga pke tahu putih kotak” – “2-2 1/2 sdm Terigu aku pke segitiga biru” – ” Penyedap rasa aku pke royco sm garem”
recipeinstructions:
– “Hancurkan tahu sampai halus” – “Tambahkan telur, terigu, penyedap rasa aduk sampai rata” – “Panasin minyak goreng sampai kecoklatan”
categories:
– Resep
tags:
– tahu – telor – krispi
katakunci: tahu telor krispi
nutrition: 195 calories
recipecuisine: Indonesian
preptime: “PT21M”
cooktime: “PT45M”
recipeyield: “4”
recipecategory: Dinner

![Tahu telor Krispi](https://img-global.cpcdn.com/recipes/b389634de6459763/751x532cq70/tahu-telor-krispi-foto-resep-utama.jpg)

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu telor krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu telor krispi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara membuat telur dadar dengan campuran tahu diatasanya super krispi dan mantap. Pertama ni,kita bongkar resep olahan tahu krispi telur asin, biasanya menu ini hanya disajikan diacara Acara nikahan ataupun menu di hotel dan restoran. Cara Membuat Tahu Crispy – Suami suka banget sama tahu crispy, kalau jajan diluar Nah bagi yang punya tahu putih dan bingung mau dibikin apa, boleh dicoba nih resep.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu telor krispi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tahu telor krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tahu telor krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tahu telor Krispi memakai 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

##### Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tahu telor Krispi:

1. Ambil 2 biji telur 1. Sediakan 1/4-1/2 Tahu cina(bisa juga pke tahu putih kotak) 1. Siapkan 2-2 1/2 sdm Terigu (aku pke segitiga biru) 1. Ambil Penyedap rasa (aku pke royco sm garem)

Resep olahan tahu dan telur – cocok banget buat anak kost. Perbedaannya yaitu tahu pong atau tahu goreng kulit akan dibalik hingga bagian kulit Dalam wadah, masukkan daging ayam giling, putih telur, bawang putih halus, merica. Apalagi yang memiliki tekstur krispi alias kriuk. Krispi tahu bulat isi telur puyuh. tahu bebas (saya pake tahu kuning), telur ayam, lada bubuk, penyedap rasa (kalau suka. saya pake garam ajh), Minyak goreng, Telur puyuh.

##### Cara menyiapkan Tahu telor Krispi:

1. Hancurkan tahu sampai halus 1. Tambahkan telur, terigu, penyedap rasa aduk sampai rata 1. Panasin minyak goreng sampai kecoklatan

Apa Itu Tahu Brintik atau Krispy ? Lihat ide lainnya tentang Tahu, Resep, Resep masakan. Telur dadar, mata sapi, atau telur rebus. Mau cobain menu baru, tapi takut ribet sama Eits.tenaang, sekarang kamu bisa menikmati olahan telur lezat yang praktis dengan. Nah, dengan resep berikut, kamu bisa mendapatkan telur dadar krispi yang bakal bikin lidahmu bergoyang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu telor krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

About admin

Check Also

Resep 27. Semur Tahu Putih Kecap Sederhana yang Menggugah Selera

date: 2020-10-11T04:13:36.470Z image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/acb44d241c3f2a00/751x532cq70/27-semur-tahu-putih-kecap-sederhana-foto-resep-utama.jpg thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/acb44d241c3f2a00/751x532cq70/27-semur-tahu-putih-kecap-sederhana-foto-resep-utama.jpg cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/acb44d241c3f2a00/751x532cq70/27-semur-tahu-putih-kecap-sederhana-foto-resep-utama.jpg author: Allen Ellis ratingvalue: 3.2 reviewcount: 11 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.