Langkah Mudah untuk Membuat Tahu Guling Pak Raden Rawamangun yang Sempurna

date: 2020-08-07T18:21:19.028Z
image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/bcbe2ea6d14a4f6e/751x532cq70/tahu-guling-pak-raden-rawamangun-foto-resep-utama.jpg
thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/bcbe2ea6d14a4f6e/751x532cq70/tahu-guling-pak-raden-rawamangun-foto-resep-utama.jpg
cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/bcbe2ea6d14a4f6e/751x532cq70/tahu-guling-pak-raden-rawamangun-foto-resep-utama.jpg
author: Myrtie Scott
ratingvalue: 4.3
reviewcount: 15
recipeingredient:
– ” Bahan Utama” – ” Lontong” – ” Tahu goreng” – ” Toge rebus” – ” Bakwan Jagung” – ” Bumbu kuah” – “1 sdm gula merah sisir” – “2 sdm Air asam jawa” – “2 siung Bawang putih” – “2 biji Cabe rawit” – “1/2 sdt Garam” – ” Kaldu udang”
recipeinstructions:
– “Potong semua bahan utama dalam piring” – “Haluskan bumbu siram dan campurkan” – “Siramkan diatas semua bahan utama” – “Siap disajikan”
categories:
– Resep
tags:
– tahu – guling – pak
katakunci: tahu guling pak
nutrition: 258 calories
recipecuisine: Indonesian
preptime: “PT14M”
cooktime: “PT37M”
recipeyield: “1”
recipecategory: Lunch

![Tahu Guling Pak Raden Rawamangun](https://img-global.cpcdn.com/recipes/bcbe2ea6d14a4f6e/751x532cq70/tahu-guling-pak-raden-rawamangun-foto-resep-utama.jpg)

Lagi mencari ide resep tahu guling pak raden rawamangun yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu guling pak raden rawamangun yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi kebuli Pak Raden Rawamangun enak lainnya! Tahu campur Lamongan Rawamangun ini selalu ramai, tidak jarang kita harus antri untuk mendapatkan tempat duduk. Tahu Tek-Tek dan Tahu Campur Bu Joko (Dulu Pak Joko) Di Jalan Arteri Pondok Indah, selalu bikin kangen rasanya yang ciamik.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu guling pak raden rawamangun, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tahu guling pak raden rawamangun enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tahu guling pak raden rawamangun sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tahu Guling Pak Raden Rawamangun menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

##### Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tahu Guling Pak Raden Rawamangun:

1. Gunakan Bahan Utama 1. Siapkan Lontong 1. Ambil Tahu goreng 1. Gunakan Toge rebus 1. Siapkan Bakwan Jagung 1. Gunakan Bumbu kuah 1. Siapkan 1 sdm gula merah sisir 1. Gunakan 2 sdm Air asam jawa 1. Gunakan 2 siung Bawang putih 1. Gunakan 2 biji Cabe rawit 1. Gunakan 1/2 sdt Garam 1. Gunakan Kaldu udang

Agar lebih jelas kita geser kebawah yuk. Perjalanan pulang dari sekolah menuju rumah terasa sangat melelahkan walau aku mengendarai motor. Aku tidak pulang sendiri, tapi membonceng kakak perempuanku. "Dek, buruan… panas nih". "Iya… tau kok". "Tapi jangan ngebut kayak gini juga!". Pak Dobiel masih menjaga ke-authentic-an cita rasa Babi Guling-nya.

##### Langkah-langkah membuat Tahu Guling Pak Raden Rawamangun:

1. Potong semua bahan utama dalam piring 1. Haluskan bumbu siram dan campurkan 1. Siramkan diatas semua bahan utama 1. Siap disajikan

Isian seporsi Babi Guling lengkap dengan jeroan, sosis, lawar, kulit yang krenyes juga kuah yang super gurih! Yang paling bikin greget sih sambelnya yang super pedes. Buka dari pagi hingga sore hari, harga seporsi Babi Guling. Ingin tahu kan nama-nama Para Pemain Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV? Baiklah, sekarang bisa Kamu simak profil dan biodata lengkap Itulah nama-nama para pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tahu guling pak raden rawamangun yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

About admin

Check Also

Resep Tahu Guling yang Lezat Sekali

date: 2020-04-29T16:15:22.043Z image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/bef9f91babb212dd/751x532cq70/tahu-guling-foto-resep-utama.jpg thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/bef9f91babb212dd/751x532cq70/tahu-guling-foto-resep-utama.jpg cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/bef9f91babb212dd/751x532cq70/tahu-guling-foto-resep-utama.jpg author: Tyler Paul ratingvalue: 4.2 reviewcount: 11 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.