Bagaimana Membuat Kentang Selimut Tepung Crispy yang Sempurna

Kentang Selimut Tepung Crispy. Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Kentang crispy adalah salah satu makanan ringan yg banyak disukai oleh banyak orang,dari orang dewasa hingga anak anak,cara membuat nya juga sangat gampang dan mudah. Garam secukupnya. penyedap Rasa ( bila suka ).

Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky ! Untuk membuat tepung goreng crispy ini sangat sederhana, mudah dan praktis. Begitu juga dengan penggunaanya cukup mudah tinggal masukkan ayam yang sudah dicuci bersih kedalam adonan tepung bumbu lalu digoreng.

Anda sedang mencari ide resep kentang selimut tepung crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang selimut tepung crispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Kentang crispy adalah salah satu makanan ringan yg banyak disukai oleh banyak orang,dari orang dewasa hingga anak anak,cara membuat nya juga sangat gampang dan mudah. Garam secukupnya. penyedap Rasa ( bila suka ).

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang selimut tepung crispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kentang selimut tepung crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang selimut tepung crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kentang Selimut Tepung Crispy memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kentang Selimut Tepung Crispy:

  1. Ambil 3 butir kentang ukuran sedang.
  2. Ambil 2 bungkus tepung bumbu serbaguna.
  3. Sediakan 30 ml air matang.
  4. Siapkan secukupnya Minyak goreng.
  5. Ambil Saus tomat.
  6. Sediakan Saus pedas.

Apakah Anda Sedang Cari Tepung Crispy Serbaguna Untuk Fried Chicken, Jamur Crispy, Kentang Crispy, Tahu Crispy dan Aneka Crispy lainnya. Maka anda berada DI tempat yang tepat. Cara membuat kentang goreng renyah dan crispy: Kupas dan potong-potong kentang, kemudian iris. Penggunaan tepung kentang dapat memberikan tekstur crunchy pada makanan yang digoreng.

Cara menyiapkan Kentang Selimut Tepung Crispy:

  1. Kentang dikupas terlebih dahulu, potong-potong bentuk wedges dan kemudian dicuci di air yg mengalir..
  2. Siapkan 1 bungkus tepung bumbu beri air 30ml aduk hingga rata (adonan basah) kemudian masukan kentang aduk hingga tepung dan kentang tercampur rata..
  3. Kentang yang sudah tercampur di adonan basah kemudian gulingkan kentang ke adonan kering yaitu 1 bungkus tepung bumbu serbaguna..
  4. Kemudian goreng kentang hingga emas kecoklatan, tips: api jangan terlalu besar biar tidak cepat gosong. Siapkan saus untuk cocolan. Selesai, SELAMAT MENIKMATI.

Namun, karena tepung kentang pada umumnya sama-sama berwarna putih, banyak orang yang jadi sulit memilih. Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda memilih tepung kentang yang sesuai. Kali ini ingin berbagi tentang masakan kentang goreng home made. Ini resep simple sangat simple pake banget banget dan banget, In shaa Allah anak-anak pd suka. Berikut bahan dan langkah-langkah membuatnya: Bahan-bahan yang dibutuhkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kentang selimut tepung crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

About admin

Check Also

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ongklok Kentang Anti Gagal

date: 2020-08-10T11:59:23.413Z image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/b740e178d4053135/751x532cq70/ongklok-kentang-foto-resep-utama.jpg author: Nell Sims ratingvalue: 3.2 reviewcount: 6 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.