Cara buat Tahu Crispy ekonomis yang enak dan Mudah Dibuat

Cara buat Tahu Crispy ekonomis yang enak dan Mudah Dibuat

Tahu Crispy ekonomis. Masih dengan tema krenyes kriuk buat bukaan puasa syawal. Ini salah satu olahan tahu terfavorit di keluarga saya. Awalnya gak nyangka aja gitu, tahu dibalik kok bisa seenak ini, bisa kriuk kaya tahu krispy di abang-abang padahal gak pake tepung apa-apa..

Cara buat Tahu Crispy ekonomis yang enak dan Mudah Dibuat Tahu walik ini emang cemilan yang fenomenal banget dijagad pergorengan penjual kaki lima, rasanya yang enak, gurih dan renyah membuat siapapun ingin mencicipinya. Cemilan khas Banyuwangi ini ternyata gampang banget kalo ingin membuatnya sendiri dirumah, bunda Wardat El Ouyun punya resepnya. Resep Tahu aci walik crispy ekonomis.

Andai kita seorang ibu, menyuguhkan olahan nikmat buat keluarga tercinta merupakan hal yang mengasyikan bagi anda sendiri. Tugas seorang wanita bukan hanya mengerjakan pekerjaan rumah saja, tetapi kamu juga wajib menyediakan keperluan gizi terpenuhi dan santapan yang disantap keluarga tercinta wajib sedap.

Di masa saat ini, anda memang bisa memesan santapan praktis meski tanpa harus repot memasaknya dulu. Tetapi ada juga mereka yang memang mau memberikan hidangan yang terbaik untuk keluarganya. Karena, menghidangkan masakan yang dibuat sendiri akan jauh lebih bersih dan kita juga bisa menyesuaikan sesuai masakan kesukaan orang tercinta.

Masih dengan tema krenyes kriuk buat bukaan puasa syawal. Ini salah satu olahan tahu terfavorit di keluarga saya. Awalnya gak nyangka aja gitu, tahu dibalik kok bisa seenak ini, bisa kriuk kaya tahu krispy di abang-abang padahal gak pake tepung apa-apa..

Masih dengan tema krenyes kriuk buat bukaan puasa syawal. Ini salah satu olahan tahu terfavorit di keluarga saya. Awalnya gak nyangka aja gitu, tahu dibalik kok bisa seenak ini, bisa kriuk kaya tahu krispy di abang-abang padahal gak pake tepung apa-apa..

Mungkinkah kamu salah satu penikmat tahu crispy ekonomis?. Tahukah kamu, tahu crispy ekonomis merupakan makanan khas di Indonesia yang kini digemari oleh banyak orang dari berbagai daerah di Nusantara. Anda dapat menyajikan tahu crispy ekonomis kreasi sendiri di rumah dan boleh jadi hidangan kesukaanmu di akhir pekanmu.

Kalian tidak usah bingung jika kamu ingin memakan tahu crispy ekonomis, karena tahu crispy ekonomis sangat mudah untuk dicari dan anda pun boleh memasaknya sendiri di rumah. tahu crispy ekonomis dapat dimasak memalui bermacam cara. Kini telah banyak cara kekinian yang membuat tahu crispy ekonomis semakin lebih enak.

Resep tahu crispy ekonomis pun mudah dihidangkan, lho. Kalian jangan ribet-ribet untuk membeli tahu crispy ekonomis, lantaran Anda mampu menyajikan sendiri di rumah. Bagi Kita yang mau menghidangkannya, dibawah ini merupakan resep membuat tahu crispy ekonomis yang nikamat yang dapat Kamu hidangkan sendiri.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tahu Crispy ekonomis:

  1. Ambil 5 papan Tahu.
  2. Gunakan 100 gr Tepung terigu.
  3. Sediakan 1/2 sdt Merica bubuk.
  4. Siapkan 1 sdt Garam.
  5. Siapkan 100 gr tepung meizena.
  6. Gunakan Secukupnya penyedap rasa.
  7. Gunakan secukupnya Minyak.

Ini tahu walik versi saya nggak pake daging cuma isi aci simpel heee. Saya pakai tahu coklat yang udah matang ya dipasar banyak. Ini mak satu maunya instan mulu ga mau yang ribet heee. Cemilan khas Banyuwangi ini ternyata gampang banget kalo ingin membuatnya sendiri dirumah, bunda Wardat El Ouyun punya.

Cara membuat Tahu Crispy ekonomis:

  1. Bersihkan tahu, potong dadu kecil².
  2. Masukkan tepung terigu, meizena, lada bubuk, garam, dan penyedap rasa..
  3. Masukkan tahu yg sudah dipotong sedikit demi sedikit lalu balurkan hingga merata (tanpa menambah air).
  4. Siapkan minyak, dan goreng jika minyak sudah panas. Tahu siap dihidangkan.

Tahu merupakan salah satu bahan makanan yang sangat mudah dicari dan harganya sangat ekonomis. Ada banyak sekali jenis olahan tahu dan salah satu olahan tahu paling mudah dan enak dibuat yaitu tahu crispy. Tahu crispy sangat cocok dijadikan teman ngemil saat santai ataupun dijadikan lauk pendamping. Resep dan cara membuatnya juga sangat mudah. Tahu crispy kress kress. tahu cina • tepung terigu protein sedang • tepung tapioka/maizena/beras • garam halus • baking powder • lada bubuk • air • Minyak untuk menggoreng.

Wah ternyata resep tahu crispy ekonomis yang nikamt simple ini mudah banget ya! Kalian semua dapat menghidangkannya. Cara Membuat tahu crispy ekonomis Sangat sesuai sekali buat kita yang baru belajar memasak atau juga untuk kalian yang telah pandai dalam memasak.

Apakah kamu mau mulai mencoba membikin resep tahu crispy ekonomis enak tidak ribet ini? Kalau kamu mau, ayo kamu segera menyiapkan alat dan bahannya, lantas buat deh Resep tahu crispy ekonomis yang enak dan tidak ribet ini. Sangat mudah kan.

Maka dari itu, ketimbang kalian berlama-lama, yuk langsung aja sajikan resep tahu crispy ekonomis ini. Dijamin kalian tak akan menyesal sudah bikin resep tahu crispy ekonomis enak simple ini! Selamat berkreasi dengan resep tahu crispy ekonomis lezat simple ini di tempat tinggal kalian masing-masing,oke!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *